27 Angka Kredit Penyuluh Pertanian



4 angka kredit sebagaimana dimaksud pada ayat 2 sesuai dengan masa kerja dalam pangkat dan golongan. 3 seluruh kegiatan yang dilaksanakan harus dilengkapi dengan surat tugas dari pimpinan unit kerja dan bukti fisik sesuai formulir yang dipersyaratkan.

Dokumen Juklak Pertanian

Penyuluh pertanian terampil yang akan beralih menjadi penyuluh pertanian ahli diberikan angka kredit dari ijazah s1div ditambah angka kredit kumulatif sebesar 65 dari pendidikan dan pelatihan tugas pokok dan pengembangan profesi dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari unsur penunjang.

Angka kredit penyuluh pertanian. 2 penyuluh pertanian ahli tidak memperoleh angka kredit apabila mengerjakan butir kegiatan penyuluh pertanian terampil atau sebaliknya. Penyesuaianinpassing berdasarkan angka kredit. Bahwa penyuluh pertanian sebagai ujung tombak.

Prestasi kerja dan karya khusus bobot 800 a. Kegiatan utama penyuluhan pertanian. 3 seluruh kegiatan yang dilaksanakan harus dilengkapi dengan surat tugas dari pimpinan unit kerja dan bukti fisik sesuai formulir yang dipersyaratkan.

Penilaian dilakukan pada bulan januari dan juli dikirim ke alamat sekretariat tim penilai pusat angka kredit penyuluh pertanian kampus departemen pertanian gedung d lantai 5. Selasa 19 jan 2021. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang fungsional tertentu dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Jenjang jabatan angka kredit per jam angka kredit per hari angka kredit per bulan angka kredit per tahun 100 angka kredit per tahun 150 1 pemula 0003 00158 0316 3792 5688 2 terampil 0004 0021 042 504 756 3 pertamamahir 001 0. Pedoman penilaian penyuluh pertanian berprestasi dengan rahmat tuhan yang maha esa menteri pertanian menimbang. Materi mspp vol 2.

3 angka kredit kumulatif sebagaimana dimaksud pada ayat 1 tercantum dalam lampiran i dan lampiran ii yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan menteri ini. Materi mspp vol 1 tahun 2021. Simulasi angka kredit per jam hari bulan dna tahun dengan standar kinerja normal dan maksimal no.

3 jakarta 12550 khusus untuk penyuluh pertanian kabupatenprovinsi penyuluh pertanian madya ivb sampai dengan penyuluh pertanian utama ive. Data perencanaan penyuluhan pertanian. Permenpan no 02 tahun 2008 tentang jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya dapat di download dengan mengklik tombol lampiran.

Pejabat pengusul adalah pejabat yang berwen ang mengusulkan penetapan angka kredit penyuluh pertanian. Materi ngobras volume 2 tahun 2021. 2 penyuluh pertanian ahli tidak memperoleh angka kredit apabila mengerjakan butir kegiatan penyuluh pertanian terampil atau sebaliknya.

Angka kredit yang dikumpulkan. Jumat 22 jan 2021. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh pejabat fungsional penyuluh pertanian dalam rangka pembinaan karier yang bersangkutan.

Perpres 16 Tahun 2013 Tentang Tunjangan Jabatan Penyuluh

Angka Kredit Dupak Archives Page 2 Of 8 Jabatan Fungsional

Pemerintah Kabupaten Trenggalek Penyuluh Pertanian Dan Angka

Zoom Conference Bbp2tp Bogor Menyemangati Penyuluh Penyuluh

Sk Permentan 51 Per102 Menpan 2 2008 Tentang Jabatan

Angka Kredit N Dupak Online Pak Ersad

Penyuluh Pertanian Dituntut Meningkatkan Pemahaman Terhadap

Sosialisasi Permenpan Rb Nomor 35 Tahun 2020 Tentang Jabatan

Bocoran Soal Skb Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Terbaru 2020 Permenpanrb Part 2

5j

Masa Penyesuaian Inpassing Jabatan Fungsional Penyuluh

Panduan Angka Kredit Kartika Tika Academia Edu

Penyuluhan Amp Pengembangan Pertanian Dinas Pertanian Dan

The Truth Is Out There

Menteri Negara Pendayagunaan Stpp Malang

Menimbang Mengingat Bahwa Dalam Rangka Melaksanakan Ketentuan

Peraturan Menteri Pertanian Nomor 55 Permentan Kp 120 7

Jabatan Fungsional Archives Page 4 Of 38 Info Asn Terbaru

Angka Kredit N Dupak Online Pak Ersad

Untitled

7 Bab Ii Tinjauan Pustaka 2 1 Tinjauan Pustaka Menurut Pusat

Pengaruh Penempatan Penetapan Angka Kredit Dan Kepuasan

Menimbang Mengingat Bahwa Dalam Rangka Melaksanakan Ketentuan

Angka Kredit Lampiran

Workshop Percepat Penyempurnaan Permenpan Nomor 02 2008

Blangko Isian Usulan Angka Kredit Penyuluh Pertanian


Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter